Agen L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum Indonesia Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Cara Mencegah Dan Mengatasi Stretch Mark Saat Hamil

Cara mencegah dan mengatasi stretch mark saat hamil - Dambaan dari seorang ibu dan pasangannya untuk bisa mendapatkan anak. Kehamilan merupakan sebuah anugrah yang indah yang di berikan tuhan dan menjadikan kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Ada banyak perubahan yang terjadi pada seorang wanita saat hamil yang terkadang membuat calon ibu menjadi khawatir. Salah satu yang banyak di khawatirkan adalah bertambahnya berat badan dengan cepat sehingga akan mengakibatkan munculnya stretch mark pasca melahirkan.

Stretch Mark Pada Masa Kehamilan

cara mencegah dan mengatasi stretch mark saat hamil
Stretch mark bisa dialami oleh siapa saja tidak hanya oleh wanita hamil. Stretch mark muncul ketika berat badan bertambah secara cepat yang membuat elastisitas kulit menjadi rusak. Perubahan hormonal pada masa kehamilan juga mempengaruhi kulit dan membuat ibu hamil lebih rentan mengalami stretch mark. Dua daerah yang biasa mengalami stretch mark selama masa kehamilan adalah payudara dan perut. Stretch mark juga dapat terlihat pada lengan atas, bokong dan paha.

Kulit seorang wanita membentang selama kehamilan mengakibatkan stretch mark. Stretch mark awalnya muncul seperti garis-garis tidak beraturan berwarna kemerahan atau ungu dan seiring waktu setelah kehamilan akan berubah menjadi warna putih atau abu-abu. Sekitar 90% wanita mendapatkan stretch mark setelah 6 atau 7 bulan masa kehamilan yang terkadang di barengi dengan rasa gatal.

Kabar baiknya adalah Anda dapat mencegah dan mengatasi stretch mark jika Anda mengambil langkah-langkah yang tepat selama masa kehamilan. Bagi Anda yang sedang hamil agar tidak mengalami stretch mark terutama pada perut setelah melahirkan berikut kami berikan tips cara mencegah dan mengatasi stretch mark selama kehamilan  dan setelah melahirkan:
  1. Menjaga elastisitas kulit
    Untuk menjaga dan meningkatkan elatisitas kulit, perbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang banyak mengandung vitamin A, C dan E juga perbanyak minum air putih untuk menghindari dehidrasi.
  2. Menjaga kelembaban kulit
    Agar kulit tetap lembab gunakan baby oil, lotion, minyak zaitun atau krim penghilang stretch mark L'arome serum
  3. Hindari menggaruk kulit yang mengalami stretch mark
    Stretch mark biasanya akan mengakibatkan gatal, hindari menggaruk bagian kulit karena akan meninggalkan bekas.

Cara Mencegah dan Mengatasi Stretch Mark Saat Hamil dengan L'arome Slimming Serum

Untuk mencegah dan mengatasi stretch mark yang muncul di perut atau di payudara saat hamil atau setelah melahirkan adalah dengan menggunakan l'arome slimming serum. L'arome slimming serum merupakann produk inovatif yang terbuat dari stem cell atau sel iduk buah aple Uttwiler Soatlauber.
cara mencegah dan mengatasi stretch mark saat hamil
Kandungan stem cell apel uttwiler soatlauber mendorong pertumbuhan sel kulit dan memperbaiki epidermis serta membentuk pigmen kulit. Dengan kata lain juga, larome slimming serum berkhasiat untuk memperbaiki jaringan dan sel dalam tubuh dengan efektif dan akhirnya menghasilkan sel baru dengan untuk kulit.

L'arome slimming serum terbuat dari bahan-bahan utama antaralain PhytoCellTech, Methyl Nicotinate, Actin Heat, Malus Domestica, Cucurbita Pepo (Pumpkin) Seed Extract, Lemon Grass Essential Oil. Bahan-bahan ini berfungsi untuk meregenerasi sel kulit, meningkatkan kelenturan/elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit.

Testimoni atau kesaksian dari konsumen kami yang telah berhasil menghilangkan stretch mark dengan hanya mengoleskan l'arome slimming serum.

Cara Mencegah Dan Mengatasi Stretch Mark Saat Hamil

Cara Mencegah Dan Mengatasi Stretch Mark Saat Hamil

Cara Mencegah Dan Mengatasi Stretch Mark Saat Hamil

Cara Mencegah Dan Mengatasi Stretch Mark Saat Hamil

Cara Mencegah Dan Mengatasi Stretch Mark Saat Hamil
Cara Mencegah Dan Mengatasi Stretch Mark Saat Hamil
Demikianlah cara mencegah dan mengatasi stretch mark saat hamil dan setelah melahirkan dengan l'arome slimming serum ajaib. L'arome dapat mencegah dan mengatasi stretch mark serta menghilangkan 100% stretch mark dalam waktu satu bulan.
 
Selain untuk menghilangkan stretch mark saat hamil, l'arome slimming serum juga berkhasiat untuk :
  • Mengencangkan kulit dalam waktu 7 hari
  • Menghilangkan selulit dalam waktu 1 minggu
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit
  • Mengobati jerawat
  • Anti penuaan dini dan Anti oksidan
  • Membakar lemak berlebih di perut, paha, pinggul dan lengan
Dengan pemakain yang teratur, bukan saja stretch mark yang menggangu keindahan kulit Anda saja yang hilang tapi lemak dan berat badan setelah melahirkanpun akan cepat terbuang dan tubuh Anda kembali langsing.

Bagi Anda yang ingi menghilangkan stretch mark setelah melahirkan atau saat hamil, pesan sekarang juga dan rasakan sendiri kehebatannya dengan cara mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut:

Format Pemesanan:

ALS : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No HP

Contoh:
ALS : L’arome Serum : 10 botol : Silvia Wijaya Jl. Ambarawa Kel Sukoharjo Kec. Beji Kota Probolinggo 13196 : 081-314-123-xxx

Kode ALS wajib disertakan dalam pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman.

Kirim ke:
0813 1373 32299 ( SMS & WhatsApp)
PIN BB : 5C5F18D9

Harga L'arome Slimming Serum 

    Harga larome slimming serume, harga larome pelangsing

    Harga L'arome Slimming Serum Rp. 575.000,- / Botol
    Harga 1 botol L'arome = Rp. 550.000,-
    Gratis ongkos kirim kecuali ke pulau Papua

    Harga Hemat L'arome Slimming Serum Rp. 1.900.000,- / Paket (4 Botol)
    (Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia)

      Informasi lengkap cara pemesanan klik Cara Pemesanan L'arome

      Cara Mencegah Dan Mengatasi Stretch Mark Saat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mira

      0 komentar:

      Posting Komentar