Agen L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum Indonesia Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum

Kini telah hadir L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum sebagai solusi untuk menurunkan berat badan tanpa diet ketat yang menyiksa, menghilangkan selulit dan streck mark secara cepat, aman dan tanpa efek samping.

Apakah anda mengalami masalah ini ?
  • Mengalami kegemukan, lemak menggelayut di mana-mana sehingga Anda tidak percaya diri ?
  • Berut buncit dan pakaian terasa sempit ?
  • Setelah melahirkan tetapi susah kembali langsing ideal ?
  • Tetap gemuk walaupun sudah menghabiskan banyak biaya?
  • Tidak punya waktu untuk berolahraga dan sulit untuk diet ketat ?
  • Kulit Anda tidak mulus karena selulit dan stretch mark dimana-mana ?
  • Muncul penuan dini dan keriput wajah ?
  • Stress karena terlihat lebih tua ?
Inilah produk terkini dan termutakhir untuk mencawab semua masalah di atas, L'arome Slimming Serum menjadi solusi paling praktis dan cepat untuk mengembalikan tubuh langsing ideal anda.

Larome Apple Stem Cell Slimming Serum
Larome Apple Stem Cell Slimming Serum
Produk pelangsing ajaib dan produk inovatif yang paling cepat menurunkan berat badan anda dari semua produk yang pernah ada.

Larome Apple Stem Cell Slimming Serum

L'arome Slimming Serum atau Larome Apple Stem Cell Slimming Serum merupakan serum pelangsing ajaib yang dihasilkan melalui PhytoCellTec oleh Dr. Fred Zulli, ilmuwan terkenal dari barat yang terbuat dari stem cell atau sel induk apel liar Uttwiler Spatlauber yang hanya ada di negara Swiss. Apel liar Uttwiler Spatlauber meskipun telah jatuh dari pohonnya selama 6-8 bulan, buahnya masih tetap segar mesti tanpa di simpan di kulkas.

Dalam penelitiannya Dr. Zulli menemukan keinstimewaan pada stem cell atau sel induk unik dari apel Uttwiler Spatlauber yaitu dapat mempertahankan kesegaran buah apel ini seperti kondisi aslinya meskipun sudah lama jatuh dari pohonnya. Apel ini kaya dengan Protein, Phytonutrien  dan memiliki sel yang bisa hidup lebih lama.

larome appple stem cell slimming serum
L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum diolah dengan teknologi mutakhir untuk menghasilkan khasiat yang luar biasa bagi penggunanya. Khasiat larome slimming serum bukan hanya untuk membakar lemak saja, tapi dapat membantu membentuk tubuh Anda, menghilangkan stretch mark, selulit membuat kulit Anda kembali mulus.

Kandungan stem cell dalam buah apel Uttwiler Spatlauber mendorong regenenrasi sel kulit dan memperbaiki lapisan kulit dan mengembalikan kecerahan pigmen kulit, memperbaiki jaringan dan sel dalam tubuh secara efektif dan menghasilkan sel kulit baru yang lebih cerah.

Kandungan bahan alami lainnya dalam larome serum pelangsing dapat membantu membakar, memecah dan menghilangkan lemak berlebih dari dalam tubuh. Larome Slimming Serum juga dapat mencegah pembentukan lemak, mendorong pemecahan sel-sel lemak dengan efek termo sehingga proses melangsingkan tubuh Anda bisa lebih maksimal. Khasiat lainnya adalah membantu mengurangi dan menghilangkan strech mark dan selulit (seperti parutan pada kulit).

Khasiat L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum

Pembakaran lemak oleh L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum dapat berlangsung selama  24 jam atau selama Anda tidak mencucinya dengan air. Berikut ini beberapa khasiat dari Larome Slimming Serum :
  • Membakar lemak dengan cepat hanya dengan perlu mengusapkan larome serum di area yang berlamak dan larome dapat meyerap dengan cepat ke lapisan kulit bagian dalam. Selama anda berkeringat dan tidak mencuci bagian yang di oleskan larome, maka serum ini akan terus membakar lemak.
  • L'arome Slimming Serum dapat hilang selulit hanya dalam waktu 1 minggu. Untuk lebih mendapatkan hasil yang maksimal, olehkan larome secara rutin.
  • Merubah bentuk tubuh Anda secara signifikan dalam 3-7 hari. Anda dapat membentuk dan melangsingkan  tubuh dengan fokus di area yang Anda inginkan
  • Larome Apple Stem Cell Serum dapat menghilangkan 100% strech mark dalam waktu 1 bulan.
  • Membakar lemak yang bergelayut di sekitar perut, pinggul, paha dan lengan.

Cara Pemakaian L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum :

  • Bersihkan daerah tubuh yang mau ditritment (sebaiknya gunakan L'arome setelah mandi)
  • Keringkan area yang akan ditreatment
  • Semprotkan larome slimming serum ditangan atau dibagian yang akan di treatment 1-2 semprot. JIKA KURANG PANAS, tambahkan beberapa semprot lagi hingga TERASA HANGAT. (Jangan terlalu banyak, karena akan terasa panas)
  • Usapkan berputar BERLAWANAN ARAH JARUM JAM, remas-remas, pijat dan tepuk-tepuk pada area yang ditreatmen supaya serum lebih cepat meresap kebagian kulit yang penuh lemak
  • Gunakan L'arome Slimming Serum secara rutin  pagi & malam (2x sehari)
  • Lakukan secara rutin sampai lemak, tretch marks atau selulit Anda hilang
PERHATIAN!! :
  • Jangan terkena mata, mulut, alat vital.
  • Pastikan mencuci tangan sampai bersih setelah menggunakan L'arome

Testimoni L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum

Testimoni L'arome Slimming Serum

Testimoni L'arome Slimming Serum

Testimoni L'arome Slimming Serum

Testimoni L'arome Slimming Serum



Testimoni L'arome Slimming Serum

Harga L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum

Harga L'arome 1 Botol = Rp. 575.000
Harga 1 Botol L'arome = Rp. 550.000,-
* Gratis onkos kirim kecuali ke pulau Papua

Harga Hemat L'arome Slimming Serume 1 Paket (4 Botol) = Rp. 1.900.000 (@ Rp. 475.000)
(Gratis ongkos kirim keseluruh Indonesia) 

Cara Pemesanan L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum

Bagi Anda yang berminat membeli L'arome Slimming Serum Silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp dengan format sebagai berikut :

ALS : Larome Serum : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 0813.9421.4721 (Tsel) atau 0857.7991.3573 (Indosat) Pin BB : 5C7309F8
Contoh
 ALS : L'arome Serum : 4 Botol : Rini Rianti :  Perum Indah Permai Blok E1/06 Jatiasih Bekasi 17425 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode "ALS : L'arome Serum" merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Untuk informasi lebih lengkap silahkan langsung menghubungi nomor kami:
Telkomsel : 0813 1373 3229 ( SMS & WhatsApp)
PIN BB : 5C5F18D9

L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mira

0 komentar:

Posting Komentar