Agen L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum Indonesia Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan

Tips Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan merupakan tips yang paling banyak di cari oleh para Ibu muda yang ingin tetap tampil cantik dan mempunyai kulit mulus setelah proses melahirkan. Meskipun stretch mark tidak berbahaya stretch mark yang muncul pasca kehamilan dan persalinan dapat membuat banyak wanita tidak dapat bergaya dengan pakaian yang terbuka dan dapat mengurangi rasa percaya diri ketika tanpil di depan teman atau suami.

Sebenarnya stretch mark tidak hanya di derita oleh wanita setelah melahirkan saja, stretch mark juga dapat di derita oleh perempuan yang tidak/belum hamil maupun kaum laki-laki yang mengalami peningkatan berat badan secara drastis. Bagi Anda yang sedang mencari tips cara menghilangkan stretch mark dengan cepat terutama stretch mark pasca hamil dan melahirkan, berikut kami memberikan tips cara menghilangkan strecth mark setelah melahirkan.

Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan

cara menghilangkan stretch mark setelah melahirkan

Stretch mark dapat muncul ketika elastisitas kulit dipaksa meregang secara drastis yang biasanya ditandai dengan munculnya garis tidak beraturan berwarna kemerahan atau warna putih. Stretch mark hampir dapat dipastikan dialami oleh semua wanita pasca kehamilan terutama pada bagian perut yang disebabkan oleh perubahan hormon dan perubahan berat badan yang cepat sehingga menyebabkan lapisan dermis kulit meregang dalam tempo waktu yang cukup lama.

Stretch mark pada perut wanita yang hamil sebenarnya bisa dicegah, dengan cara memakai cream anti sretch mark dimuali sejak 3 bulan masa kehamilan. Akan tetapi jika stretch mark sudah terlanjur muncul, Anda dapat melakukan tips menghilangkan stretch mark dengan menggunakan L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum yang telah terbukti ampuh menghilangkan stretch mark dengan cepat secara alami.

Menghilangkan Stretch Mark Dengan L'arome Slimming Serum

cara menghilangkan stretch mark setelah melahirkan
L'arome Slimming Serum merupkan produk inovatif yang terbuat dari stem cell atau sel induk buah apel liar Uttwiler Soatlauber yang hanya ada di swiss. Stem cell yang terkandung dalam apple uttwiler tergolong unik karena dapat mempertahankan kesegaran buah apple tersebut 6-8 bulan meskipun tidak di simpan dalam kulkas. Apple Uttwiler Soatlauber ini mengandung Phytonutrien, Protein dan sel induk yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Bahan-bahan utama larome slimming serum adalah PhytoCellTech, Methyl Nicotinate, Actin Heat, Malus Domestica, Cucurbita Pepo (Pumpkin) Seed Extract, Lemon Grass Essential Oil. Bahan-bahan ini berfungsi untuk meregenerasi sel kulit, meningkatkan kelenturan/elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Stretch mark yang katanya mustahil untuk di hilangkan dapat hilang 100% dalam waktu satu bulan dengan l'arome sliming serum.

Selain untuk menghilangkan stretch mark setelah melahirkan, l'arome slimming serum juga berkhasiat untuk :
  • Mengencangkan kulit dalam waktu 7 hari
  • Menghilangkan selulit dalam waktu 1 minggu
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit
  • Mengobati jerawat
  • Anti penuaan dini dan Anti oksidan
  • Membakar lemak berlebih di perut, paha, pinggul dan lengan
Dengan menggunakan larome slimming serum secara teratur, bukan hanya stretch mark saja yang hilang tapi Anda pun akan mendapatkan kulit yang lebih kencang, cerah dan terlihat lebih muda. Proses penurunan berat badan pasca melahirkan juga akan lebih cepat karena larome serum dapat membakar lemak 24 jam sehingga tubuh Anda langsing kembali dengan cepat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan tips cara menghilangkan stretch mark setelah malahirkan dengan mengoleskan l'arome slimming serum secara rutin dan teratur.

Baca juga: Cara Pemakaian L'arome

Bagi Anda yang ingin menghilangkan stretch mark secara cepat dan alami, segera pesan dan rasakan sendiri khasiatnya. Untuk pemesanan l'arome slimming serum silahkan kirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan susuai dengan format berikut:

Format Pemesanan:
ALS : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No HP

Contoh:
ALS : L’arome Serum : 10 botol : Silvia Wijaya Jl. Ambarawa Kel Sukoharjo Kec. Beji Kota Probolinggo 13196 : 081-314-123-xxx

Kode ALS wajib disertakan dalam pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman.

Kirim ke:
0813 1373 3229 ( SMS & WhatsApp)
PIN BB : 5C5F18D9

Harga Promo L'arome Slimming Serum

larome apple stem cell slimming serum
1 Botol @30 ml Rp. 575.000,-
Harga 1 botol L'arome = Rp. 550.000
Gratis ongkos kirim kecuali pulau Papua

 
Harga Hemat Larome Serum 1 Paket (4 Botol) = Rp. 1.900.000,- @ Rp. 475.000
(Gratis Ongkos Kirim ke seluruh wilayah Indonesia)

Informasi lengkap cara pemesanan klik Cara Pemesanan L'arome

Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mira

0 komentar:

Posting Komentar