Agen L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum Indonesia Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

jual cream penghilang stretch mark

Larome stem cell Cream penghilang stretch mark --- alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi info sehat dan tips cara menghilangkan stretch mark aman dan tanpa efek samping. Apakah anda habis melahirkan dan muncul stretch mark di perut  ? kini telah hadir larome serum stem cell sebagai solusi untuk menghilangkan stretch mark secara aman dan tanpa efek samping. 

Cream Penghilang Stretch mark Aman dan Tanpa Efek Samping 

Stretch mark menjadi momok bagi para ibu yang habis melahirkan, apalagi para ibu muda yang mementingkan penampilan dan mereka yang mengutamakan penampilan untuk menunjang karirnya. Konon stretch mark susah dihilangkan makanya selalu menjadi problem bagi ibu muda. Berbagai cara mereka tempuh mulai dari biasa sampai hal yang luar biasa dengan tujuan untuk menghilangkan stretch mark. 
Bagi anda yang ngga tau apa itu stretch mark ? stretch mark yaitu gari-garis putih di perut dan paha, biasanya muncul bagi para ibu yang habis melahirkan atau mereka yang kelebihan berat badan. Stretch mark memang tidak membahayakan dan bukan penyakit tapi penampakannya menjadi problem dalam penampilan. Bagi para ibu yang telah melahirkan dan ingin menghilangkan stretch mark di perut dan paha kini telah hadir cream penghilang stretch mark.  
Cream penghilang stretch mark  merupkan produk inovatif yang terbuat dari stem cell atau sel induk buah apel liar Uttwiler Soatlauber yang hanya ada di swiss. Stem cell yang terkandung dalam apple uttwiler tergolong unik karena dapat mempertahankan kesegaran buah apple tersebut 6-8 bulan meskipun tidak di simpan dalam kulkas. Dengan pemakaian teratur 2 kali sehari insya allah stretch mark perut dan paha akan hilang.
Cara pemesanan cream untuk menghilangkan stretch mark 
Untuk pemesanan online cream untuk menghilangkan stretch mark anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ALS : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No HP

Contoh:

ALS : 10 botol : Silvia Wijaya Jl. Ambarawa Kel Sukoharjo Kec. Beji Kota Probolinggo 13196 : 081-314-123-xxx


Kode ALS wajib disertakan dalam pemesanan. Untuk mempermudah proses pengiriman.
Kirim sms tersebut ke 081313733229 atau invite pin BB 5C5F18D9

Harga Larome 

1 botol 550.000
2 botol 1.000.000
4 botol 1.800.000
free ongkos kirim kecuali pengiriman ke pulau papua

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket cream penghilang stretch mark pasca melahirkan akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.

jual cream penghilang stretch mark Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mba Ainun

0 komentar:

Posting Komentar