Agen L'arome Apple Stem Cell Slimming Serum Indonesia Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

beli larome slimming pontianak

Jual produk larome slimming stem cell pontianak - - apakah anda punya masalah dengan stretch mark dan selulit di perut dan paha ? kini telah hadir cream larome stem cell yang akan membantu untuk menghilangkan masalah selulit dan stretch mark yang sedang anda alami.Cream penghilang stretch mark  merupkan produk inovatif yang terbuat dari stem cell atau sel induk buah apel liar Uttwiler Soatlauber yang hanya ada di swiss. khusus bagi anda yang ada di pontianak kini hadir agen penjualan larome serum stem cell pontianak yang siap melayani pemesanan secara online. Kami agen penjualan larome serum pontianak bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman larome serum pontianak langsung ke alamat rumah anda aman dan di jamin sampai.
Cara pemesanan larome serum pontianak 
Untuk pemesanan produk larome serum pontianak cukup mudah anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
 ALS : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No HP
Contoh:
ALS : 10 botol : Silvia Wijaya Jl. Ambarawa Kel Sukoharjo Kec. Beji Kota Probolinggo 13196 : 081-314-123-xxx
kirim ke 081313733229

kode ALS wajib disertakan dalam setiap pemesanan larome serum sebagai kode produk untuk memudahkan kami memproses pengiriman. 

Harga larome serum 

 1 boto 550.000
4 botol 1.800.000

free ongkos kirim keseluruh indonesia kecuali pulau papua

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekeni kami untuk transfer pembayaran. Paket larome serum akan kami kirim setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran melalui jasa pengiriman JNE

beli larome slimming pontianak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mba Ainun

0 komentar:

Posting Komentar